WAKIL WALIKOTA METRO HADIRI TABLIGH AKBAR DPD HIDAYATULLAH

oleh -736 views

WartaOnlien.Co. Metro Lampung

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah dan amal usahanya, yaitu Yayasan Mutiara Ummat Metro menggelar Tabligh Akbar yang bertema “Mempertahankan Nilai dan Spirit Kemuliaan Ramadan”.

 

 

Kegiatan yang digelar di Masjid Al-Jaiz, Jalan Cendana Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kamis (18/05/2023) ini dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman beserta jajaran.

 

Ketua Yayasan DPD Hidayatullah dan Mutiara Ummat Metro Ahmad Syarif mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Metro serta jajaran. Beliau juga berharap kepada Pemerintah Kota Metro dapat bersinergi untuk membantu kemajuan pendidikan di yayasan Hidayatullah.

 

 

“DPD hidayatullah Metro, alhamdulillah Allah izinkan untuk terus bergerak di bidang pendidikan islami, kemudian pada tahun 2019 kami diamanatkan untuk merintis cabang Rumah Quran di Kelurahan Yosorejo dan di Banjarsari yang diberikan oleh masyarakat berupa tanah beserta bangunannya untuk mendirikan pesantren ini serta kami ingin pemerintah memberikan kontribusi pendidikan bagi pesantren ini agar terus besinergi,” kata Ahmad Syarif.

 

 

Kemudian beliau juga mengatakan bahwa pondok pesantren ini dibuka untuk tingkat usia dini dan mempunyai fasilitas boarding school bagi tingkat SMP dan SMA.

 

 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan kepada masyarakat bahwa ada beberapa ruas jalan yang akan diperbaiki pada bulan Juni hingga Agustus mendatang.

 

 

“Insya Allah bulan depan ada 107 ruas jalan yang akan dibangun di Kota Metro ini dan ditambah 5 ruas jalan provinsi yang termasuk di jalan Pattimura, Kelurahan Banjarsari. Metro sampai hari ini 87 persen jalan dalam kondisi baik dan 13 persennya akan dibangun, jika tidak selesai akan dilakukan sampai bulan November 2023,” ujar Qomaru.

 

 

Qomaru juga menyampaikan kepada pengurus ponpes dan seluruh warga yang hadir agar di tahun politik ini jangan terpengaruh dengan upaya yang tidak sehat yang dilakukan oleh oknum tertentu yang akan mengadu domba masyarakat.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.