Tetap Solid, Keluarga Besar PWRI Metro Gelar Buka Puasa Bersama di Hari Ke 12 Ramadhan

oleh -1,104 views

WartaOnline.Co.Metro Lampung

Hari ke 12 di bulan suci Ramadhan, Keluarga Besar PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia ) Kota Metro, menggelar acara buka puasa bersama dan dihadiri para pembina. Acara berlangsung di Pondok Santap Dapoer Selera, 16 C Metro Barat Sabtu ( 23/3/2024).

IMG 20240323 WA0033 Tetap Solid, Keluarga Besar PWRI Metro Gelar Buka Puasa Bersama di Hari Ke 12 Ramadhan

 

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama adalah untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar anggota dan Keluarga Besar PWRI Metro. Semangat itulah untuk membangun sebuah organisasi dengan bekerja sama dan meningkatkan kualitas anggota menjadi harapan bersama yang diusung dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam momen itu, Muktaridi menyampaikan rasa syukur atas kehadiran semua yang hadir. Dia juga menekankan pentingnya memperkuat hubungan antara sesama keluarga besar serta menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat guna memajukan organisasi PWRI Metro.

 

“ Alhamdulilah, kegiatan ini sudah yang ketiga kalinya kita laksanakan. Tujuannya adalah menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar anggota PWRI Metro. Dengan sinergi yang kuat, kita akan dapat mengembangkan apapun secara bersama – sama yakni dalam suatu wadah organisasi PWRI Metro,” ucap Muktaridi.

 

Selain itu, Muktaridi juga menyampaikan harapannya untuk Keluarga Besar PWRI Metro ke depannya. Dirinya berharap agar PWRI Metro dapat terus solid serta loyal dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya.

 

IMG 20240323 WA0032 Tetap Solid, Keluarga Besar PWRI Metro Gelar Buka Puasa Bersama di Hari Ke 12 Ramadhan

 

“ Moment Buka Puasa Bersama Keluarga besar PWRI Metro, ini adalah bukti kekompakan kita. Tidak mudah memang selama tiga tahun tetap bersama hingga kini. Dinamika persoalan dan perbedaan pasti ada, tapi musyawarah lah menjadi akhir dan tolak ukurnya untuk kita belajar dalam berorganisasi,” imbuhnya.

 

Selanjutnya, Zainal Arifin dalam pertemuan itu mengusulkan, agar kebersamaan dalam Keluarga Besar PWRI Metro, dapat terus ada dan dilanjutkan. Mengingat, kekompakan anggota merupakan salah satu hal yang penting didalam teamwork organisasi.

 

” Kita tetap harus kompak, selama tiga tahun ini adalah bukti dari semuanya. Sehingga apapun itu didalam organisasi memperkuat kita untuk tetap bertahan dalam organisasi PWRI Metro. Karena tujuan dibentuknya organisasi adalah mengajarkan setiap anggota bekerja sama dan kekompakan. Apalagi kita ini semua Keluarga Besar PWRI Metro. Mudah – mudahan kedepan, PWRI Metro lebih baik lagi,” tutupnya.

 

Penutup, kegiatan acara Buka Puasa Bersama ini juga dirangkaikan dengan do’a bersama serta sesi ramah tamah bersama Keluarga Besar PWRI Metro.

 

Pewarta: SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.