Tim Tenis Meja Pringsewu ikuti Turnamen Al – Muttaqin CUP 1 di Kota Metro

oleh -4,117 views

WartaOnlien.Co.- Metro Lampung

Sebanyak 11 pasang Tim Tenis Meja asal Kabupaten Pringsewu mengikuti Turnamen Tenis Meja Al – Muttaqin Cup 1 Kota Metro, pada 3- 4 Februari 2024.

Rombongan Tim Tenis Meja Pringsewu yang di Ketuai Andi Supriadi membawa 11 pasang peserta katagori ganda dan 9 peserta katagori single.

 

” Para peserta kami sendiri telah memenuhi syarat ikut perlombaan ini. Sejak pagi tadi, ini tentu sebagai bentuk antusias mereka. Jadi mereka akan berkompetisi memperebutkan hadiah,” kata Andi Supriadi sebagai Ketua PWRI 2024.

 

Andi melanjutkan, turnamen tenis meja yang diselenggarakan ini oleh Al – Muttaqin Kota Metro diharapkan bisa memberi dampak positif bagi perkembangan generasi muda. Utamanya, bisa melahirkan bibit atlet tenis meja yang akan mengharumkan nama daerah nantinya.

 

“Kepada pemain kami berharap untuk bersaing secara sportif dan jadikan turnamen ini sebagai pengalaman menambah jam terbang,” jelas Andi saat menjawab pertanyaan wartawan.

 

Sesuai Tema dalam Turnamen Al – Muttaqin Kota Metro, Dengan Tumen. Diharapkan muncul bibit baru yang bisa membawa nama baik Provinsi Lampung.

 

Pewarta : S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.