WAHDI ISI KULIAH SUBUH RAMADHAN 1444 H

oleh -276 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menjadi pemateri di acara Kuliah Subuh Ramadhan 1444 Hijriah di Masjid Taqwa Kota Metro, Kamis (23/03/2023).

 

 

Kegiatan ini merupakan program dari Pengurus Masjid Taqwa Kota Metro bahwa setiap selesai Solat Subuh, solat zuhur dan menjelang berbuka puasa akan ada kuliah Ramadhan. Di siarkan secara langsung di channel Youtube Masjid Taqwa Kota Metro.

 

 

Wahdi menyampaikan ini merupakan hari pertama Ramadhan 1444 Hijriah, mari setiap waktu kita mengoreksi diri kita. Mudah – mudahan tidak ada niat menggugurkan karena jika hanya niat menggugurkan maka akan gugur semua.

 

 

“Pada kesempatan ini tentu saya akan berbicara pada konteks bahwa, puasa betul – betul pelajaran terbaik dalam pembakaran memperbaiki juga sistem yang ada di tubuh kita. Puasa juga adalah zakat, setiap makhluk itu harus menzakatkan tubuhnya,” ucap Wahdi.

 

 

Tak lupa, Wahdi mengucapkan Marhaban ya Ramadhan mohon maaf lahir dan batin. Mungkin banyak hal yang belum bisa dikerjakan insya Allah bersama – sama akan melakukan hal terbaik untuk Kota Metro ini.

 

 

“Mudah – mudahan umat islam bisa menjaga dirinya di Bulan Ramadhan ini dengan melakukan hal – hal yang baik. Saya yakin Kota Metro akan menjaga Metro dengan sebaik – baiknya,”pungkasnya .

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.