Moodest Fashion Week Berhasil Ramaikan Fastival Kuliner Di Lapangan Samber Metro 

oleh -1,357 views

WartaOnlien.Co.id–Metro Lampung

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menghadiri acara Festival Kuliner yang berlangsung di Lapangan Samber. Dimana kegiatan ini diinisiasi oleh Paguyuban Keluarga dan Permainan (PKPK) Kota Metro, yang turut mengadakan Moodest Fashion Week 2023, Sabtu malam (29/01/2023).

Kemeriahan Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro, akan berlangsung selama 21 hari dari tanggal 14 Januari 2023 sampai 05 Febuari 2023 mendatang.

Pada kesempatannya, Wahdi mengapresiasi kepada PKPK yang di ketuai oleh Rozi Fernando, atas pengurusnya yang sudah melakukan hal-hal hebat dalam gebyar permainan dan kuliner. Tentu ini menjadi momentum yang tepat dilakukan untuk menghibur masyarakat Kota Metro.

Dari kegiatan ini, tentunya ada kegiatan yang sangat positif, salah satunya pada malam ini Pemilihan Metro Modest Fashion Week 2023,” kata Wahdi.

Selain itu juga, Wahdi menghimbau kepada pengunjung agar menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan di Kota Metro. Dengan harapan Lapangan Samber di kembalikan fungsinya, sebagai ruang publik.

“Saya ingatkan kembali, paling penting sampah tidak berserakan, serta acara ini betul-betul diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan aturan jam malam,” ucapnya.

Rozi Fernando selaku Ketua PKPK Kota Metro mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Metro beserta ibu Sekda kota metro beserta ibu, Kapolres metro, kasat pol PP beserta jajaran, juga OPD Dinas, camat, dan lurah yang telah berkenan hadir serta memeriahkan juga mengapresiasi gelaran Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro,” ucapnya.

Turut dihadiri pada acara ini, Sekda Kota Metro, Asisten II, Asisten III, Ketua Tim penggerak PKK Kota Metro, Ketua Dharma Wanita, Kepala OPD, Kapolres Kota Metro, Camat Dan Lurah.

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.