Ketua DPRD Pangkalpinang Apresiasi Pelaksanaan Semarak Perayaan Imlek

oleh -1,771 views

Pangkalpinang – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menghadiri acara Semarak Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Sabtu (28/1).

 

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengapresiasi atas pelaksanaan Semarak Perayaan Imlek ke-2574 Tahun 2023 di rumah Dinas Walikota Pangkalpinang.

 

“Semoga di Tahun Kelinci ini membawa semangat baru di Kota Pangkalpinang, terutama dalam menjaga kerukunan antar agama yang sudah terjaga turun temurun,” ujarnya.

 

“Saya apresiasi kepada bang Molen ini walau tidak merayakan imlek tapi menggelar semarak imlek bersama masyarakat, warga pangkalpinang bersama warga Tionghoa bergembira bersama merayakan semarak Imlek di rumah dinasnya,” kata Abang Hertza.

 

Ia menambahkan, dengan mengadakan acara Imlek di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang yang notabene muslim, menunjukkan bahwa Walikota Pangkalpinang sangat mendukung kerukunan antar agama, suku dan budaya di Kota Beribu Senyuman.

 

“Dengan Semarak Inlek ini menunjukkan bahwa bang Molen, walikota muslim yang sangat mendukung semangat fanghin tonghin jitjong dalam kehidupan sehari hari dengan hidup sejahtera antar umat agama, suku dan budaya di Kota Beribu Senyuman,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.