Mulkan Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AL-Ikhlas Desa Silip

oleh -437 views

Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH,MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid AL-Ikhlas, di Desa Silip, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Minggu (29/1/2023).

Peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Ikhlas Desa Silip dihadiri Bupati Bangka Mulkan, kepala Biro Kesra propinsi Babel H,Suhaidi. Ketua BAZNAS Bangka Fikri Dirhamsyah, Sekwan Bangka Erigusnawan, Kadis Kominfo Bangka Teddy Sudarsono, Kapolsek Riau silip, Ketua MUI Kecamatan Riau silip, para kepala OPD Pemkab Bangka, serta undangan lainnya.

Narulita selaku ketua pembangunan masjid mengatakan pembangunan masjid ini untuk RAB nya sebesar Rp,2.863.500.000,.

“Sedangkan yang terkumpul baru 2 milyar yang didapat dari yayasan Narulita barokah 1 milyar, dan 1 milyar lagi dari koperasi GPL, jadi kekurang masih 900 juta,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan SH, MH mengatakan kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua kegiatan ini.

“Sering saya sampaikan kunci keberhasilan kita adalah kekompakan dan kebersamaan seperti pembangunan masjid ini dan itu salah satu tidak bisa ditawar,” ujarnya.

Bupati Bangka menuturkan, didesa-desa sekarang sudah banyak masjid yang mega dan indah, dengan masjid inilah merupakan salah satu ciri untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

“Ini merupakan daya tarik bagi masyarakat kita untuk termotivasi datang ke masjid, yang kemarin tidak mau, sekarang jadi mau karena melihat kemegahan masjid itu apalagi diisi dengan fasilitas dan sarana yang cukup,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan Mulkan ada tiga panggilan untuk kita didunia ini pertama panggilan sholat kedua panggilan menunaikan ibadah haji dan ketiga innalilahi wainailahi rojiun dan yang terakhir inilah kita akan kembali kepada Allah.

“Intinya mari kita bersama sama untuk melakukan perbuatan yang baik,” tutup Mulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.