Sertijab Tiga Lurah Dan Ketua TP- PKK Kelurahan

oleh -598 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung
Pemerintah Kota Metro menggelar Serah Terima Jabatan atau SARTIJAB untuk tiga Lurah dan tiga Ketua TP-PKK kelurahan di Aula Kecamatan Metro Barat, Kamis 26/01/2023.

.
Ketiga Lurah ini diantaranya Yunarto sebagai Lurah Mulyosari, Dita Waskatita sebagai Lurah Mulyojati dan Kharisma Zarkasi Rusyadi Saputra Lurah Ganjar Asri . Di mana Sartijab yang di saksikan Asisten Kabag Pemerintahan, Camat Metro Barat.

Dalam kesempatan ini Asisten I, Supriyadi, memberikan selamat kepada pada Lurah yang baru dan mengucapkan berterimakasih kepada lurah yang lama.

.
“Semoga para lurah baru dapat mengemban tugasnya dengan baik dan maksimal, terutama di bidang pelayanan.y Karena pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak mempunyai titik kepuasan,” kata Supriyadi.

Supriyadi, juga mengatakan pelayanan akan terus berkembang, sesuai dengan dinamika masyarakat yang terus berkembang . Jadi terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan berkoordinasi dan bersinergi bersama Babinsa, Camat, LPM, tokoh-tokoh pemuda masyarakat dan tokoh agama yang lain.

.
Selaras dengan apa yang di sampaikan Asisten I Kota Metro, Camat Metro Barat Triono, berharap kepada Lurah yang baru menjabat agar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan bekerja dengan maksimal.

“Kepada Lurah yang lama saya mengucapkan terimakasih atas yang telah diberikan baik tenaga, pikiran, moril dan materil yang sudah banyak diberikan kepada Kelurahan Mulyojati, Kelurahan Mulyosari, dan Kelurahan Ganjar Asri,” paparnya.

.
Sementara itu, kepada Lurah dan Ketua Tim Penggerak PKK yang baru, Triono, juga meminta untuk dapat langsung bekerja, mengingat memasuki awal tahun Lurah masih mempunyai PR ke depan terutama terkait stunting dan Musrenbang.

.
“Kepada pejabat yang baru mari bersama-sama kita berkolaborasi, bekerjasama dan saling bahu-membahu memajukan Kelurahan masing-masing di wilayah Kecamatan Metro Barat. Terutama untuk membantu dan mendukung Pemerintah Kota Metro dalam mewujudkan visi Kota Metro yaitu Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” tutur Triono.

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.