Bupati Bangka Kembali Lakukan Mutasi Pejabat di Pemkab Bangka

oleh

Sungailiat – Mutasi / perombakan pejabat kembali bergulir di Kabupaten Bangka, Bupati Bangka Mulkan SH, MH melantik 5 (lima) pejabat esselon II dilingkungan Pemkab Bangka, Jum’at (27/1/2023).

Kelima pejabat esselon II Pemkab Bangka yang dilantik adalah Meina Lina menjabat Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bangka menggantikan Ismir Rachmadianto.

Sementara Ismir Rachmadianto sendiri dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka, dimana posisi ini sebelumnya diisi oleh Meina Lina.

Sedangkan Kepala Dinas Kominfo dan Informatika dari Boy Yandra diserah kepada Tedy Sudarsono, sementara Boy Yandra sendiri menduduki jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Manusia dan Budaya yang sebelumnya diisi Jumani.

Jumani menduduki jabatan Assisten Bupati Bidang Administrasi dan Pemerintahan dan Kesra.

Selain itu, ada beberapa jabatan di eselon III yang juga ikut dimutasikan.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan SH.MH atas nama pemeritah daerah sekaligus kepala daerah menyampaikan terimakasih kepada ASN dilingkungan pemkab Bangka karena dedikasi dan pengabdiannya.

Mutasi, rotasi dan promosi pada tahun 2023 ini merupakan yang pertama di esslon II di Pemkab Bangka dan akan dilanjutkan pada bulan juni 2023 yang akan datang.

Mulkan menegaskan pelaksanaaan mutasi ini untuk penyegaraan terhadap pegawai di Pemkab Bangka untuk menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman bagi ASN itu sendiri.

“Jadi mutasi, rotasi dan promosi sudah merupakan hal yang biasa dan tidak ada dendam politik cuma bertujuan semata-mata untuk meningkatkan kinerja,” kata Mulkan.

Terkait kepindahan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bangka Ismir Rachmadianto ke DLH tidak ada persoalan apa – apa┬ádan jangan berpikir negatif dulu.

“Cuma ini satu langkah kita mempersiapkan calon-calon kepemimpinan masa depan. Terkecuali Boy Yandra Kadis Kominfotik memang minta sendiri karena alasan kesehatan,” imbuh Bupati Bangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.