DI PENGHUJUNG TAHUN, JALIN SILATURAHMI ANGGOTA PWRI LAKUKAN SENAM BERSAMA

oleh -2,760 views

Metro Lampung —Wali Kota Metro bersama Wakil Wali Kota Metro menghadiri senam bersama Anggota PWRI Kota Metro yang berlangsung di Lapangan Wisma Haji Al Khairiyah Kota Metro, Sabtu (30/12/2023).

Dalam sambutan, Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin bersyukur bisa berkumpul di penghujung tahun 2023 dengan menggunakan kaos , topi yang sama dengan sikap berdiri rapih dan teratur serta tegak semua.

 

“Hal ini menandakan bahwa usia tidak menjadi halangan untuk melakukan aktivitas. Saya juga ingin kita semua terus melakukan olahraga dan berfikir positif agar jiwa raga kita sehat,” kata Wahdi.

 

Lanjutnya, Wahdi menyinggung terkait, Sumber Daya Manusia (SDM) dari anak-anak kita yang nantinya akan menggantikan posisi saat pensiun menjadi ASN.

 

“Dengan anggota yang terus bertambah, maka saya harap acara ini bisa menjadikan PWRI sebagai rumah kita dalam membantu membangun Kota Metro menjadi kota idaman bagi semua umur. Dimana bayi yang lahir di Kota Metro akan mempunya usia harapan hidup 75,8 tahun. Usia ini menunjukan bahwa angka harapan hidup di Kota Metro tertinggi di atas tingkat nasional dan Provinsi,” ujarnya.

 

Wahdi juga berharap bahwa PWRI memberikan masukan dalam segalanya, terlebih pada saudara – saudara disabilitas kita dalam pembangunan agar tidak ada yang tertinggal.

 

“Mudah – mudahan acara ini menjadikan kita sehat dan silaturahmi di jaga terus,” pungkasnya.

 

Ridwan Maun Ali selaku Ketua PWRI Kota Metro, menyampaikan bahwa bantuan anggara sebanyak Rp. 60.000.000,- kemarin dihadirkan menjadi seragam kurang lebih sebanyak 500 pics yang terdiri dari kaos, training dan topi.

 

“Sebelumnya kami minta ijin terkait acara yang sederhana. Kami juga merangkul RS Islam untuk melakukan pengobatan massal. Dan tidak lupa saya laporkan terkait anggota kami yang terus bertambah, semula 100 orang setelah 6 bulan sudah 500 lebih,” paparnya.

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.