WAHDI KUNJUNGI PASUTRI LANSIA YANG SAKIT PARAH

oleh -736 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Walikota Metro, dr. Wahdi Siradjuddin mengunjungi pasangan suami istri (pasutri) lansia yang menurut kabar mengalami sakit parah di kediamannya, di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kamis (8/6/2023).

 

 

Dalam kunjungannya, Walikota Metro disambut hangat keluarga yang berada di kediamannya, Wahdi juga memberikan tali asih kepada keluarga pasutri itu guna membantu biaya pengobatannya.

 

 

Saat mengunjungi pasutri yang keduanya sedang dalam keadaan sakit itu Walikota Metro juga meminta pasutri tersebut untuk dapat dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan pengobatan dan dapat dipantau secara berkala proses penyembuhannya.

 

 

Walikota Metro, dr. Wahdi Siradjuddin menyampaikan ia langsung mengunjungi pasutri itu setelah mendapat kabar bahwa keduanya sedang menderita penyakit.

 

 

“Tadi saya langsung kesini ketika dapat kabar itu, dan keadaannya juga sudah lemas ya,” ungkapnya.

 

 

Wahdi menjelaskan, ia juga sempat menawarkan kepada pasutri itu untuk dapat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan.

 

 

“Saya sudah ajak kerumah sakit, sudah saya tawarkan. Tapi kata dia tadi ingin membicarakannya dulu dengan keluarganya,” jelasnya.

 

 

Ia pun berharap, agar penyakit yang menimpa pasutri itu untuk dapat segera diangkat dan diberikan kesembuhan, agar dapat melakukan aktifitas seperti sediakala.

 

 

Tak hanya itu, ia juga telah memerintahkan Camat Metro Pusat beserta jajaran serta puskesmas setempat untuk dapat mengecek keadaan pasutri itu secara berkala dan tetap membujuk agar kedua pasutri itu dapat di bawa kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

 

 

Sementara, Camat Metro Pusat, Yahya Rachmat mengaku baru mengetahui pasutri yang sedang sakit itu.

 

 

Ia menjelaskan, berdasarkan penjelasan anaknya, pasutri tersebut memang telah menderita sakit itu sudah sejak 1,5 tahun yang lalu. Namun dibawa di Metro baru 6 bulan yang lalu.

 

 

“Memang kami kan sudah sering turun kebawah apabila mendapatkan laporan, namun memang untuk pasutri ini baru tahu sekarang,” ujarnya.

 

 

Ia menjelaskan, pihaknya juga setelah ini akan terus melakukan pemantauan kerumah pasutri itu agar dapat mengecek secara berkala keadaannya.

 

 

“Malam ini, pihak puskesmas dan dr. Kapus akan mengecek keadaan beliau sembari membujuknya agar mau dibawa kerumah sakit,” tandasnya.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.