Pemkot Pangkalpinang Gelar Sosialisasi Hasil Penyelenggaraan Pelayanan Public

oleh -1,564 views

Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan Sosialisasi Hasil Penyelenggaraan Pelayanan Public di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan tersebut langsung oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go, bertempat di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang.

Sekda Pangkalpinang mengatakan dalam melakukan pelayanan public harus bisa menjaga tingkah laku, cara pelayanan, dan gestur kepada masyarakat.

“Masyarakat akan melakukan penilaian langsung, apalagi di tengah perkembangan media social saat ini semua bisa pelayanan public bisa diunggah oleh masyarakat,” ungkap Sekda Pangkalpinang.

Mie Go menambahkan sekarang ini apa-apa menggunakan media social.

“Kita harus bisa mensiasati ini supaya apa yang kita rencanakan, niat baik untuk melayani masyarakat tidak bernilai negative,” tutur Mie Go.

Dia menyatakan, ASN sebagai pelayan masyarakat dituntut aktif melaksanakan prinsip-prinsip penyelenggaraan pelayanan public.

“Termasuk di Pemerintah Kota Pangkalpinang harus berpegang teguh pada prinsip pelayanan public,” ucap Mie Go.

Sekda Mie Go berharap melalui kegiatan ini dapat mengetahui kinerja yang dilaksanakan sebagai bahan masukan dan evaluasi terhadap pelayanan yang sudah berjalan selama ini.

“Saya meminta agar kinerja pelayanan public terus ditingkatkan sebagai bagian dari upaya mensejahterakan masyarakat,” harap Mie Go.

Ia menambahkan, masyarakat ingin dilayani dengan baik, ini sebagai tugas kita menjadi abdi negara dalam melakukan pelayanan ke masyarakat.

“Sehingga dimata masyarakat kita tetap menjadi kota yang tersenyum, sejahtera, nyaman, unggul dan Makmur,” tutup Sekda Pangkalpinang Mie Go.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.