LLI METRO GELAR SENAM BERSAMA, TURUT HADIR PENGURUS LLI PUSAT

oleh -2,185 views

WartaOnlien.Co. Metro Lampung

Lembaga Lanjut Usia (LLI) Kota Metro menggelar senam bersama seluruh anggota dari 22 kelurahan yang berlangsung di Lapangan Samber Park, Minggu (21/05/2023) dan LLI juga telah bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan untuk melakukan cek kesehatan kepada 300 anggotanya yang dilaksanakan di Puskesmas Metro Pusat pada hari ini.

 

Wakil Ketua umum LLI Pusat Makmur, berharap semoga Kota Metro dapat menjadi kota percontohan bagi daerah lain untuk memberikan kegiatan kepada warga lansianya.

 

 

“Lansia bukan hanya dilayani dan harus dipromosikan sistem kehidupannya, dunia sekarang memikirkan bagaimana lansia bahwa populasi ini menjadi potensial, kemungkinan Kota Metro ini akan dijadikan pilot project dan basis menjadi percontohan bagi daerah lain karena usia harapan hidupnya mencapai 73 tahun,” ujar Makmur.

 

 

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman yang juga mengatakan, menginginkan para lansia ini menjadi contoh bagi anak muda yang ada di Kota Metro ini. Hadir pula ketua LLI Kota Metro, H. Lukman Hakim, dan jajaran pengurus lain.

 

 

“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran LLI Kota Metro yang begitu semangat hadir dalam kegiatan ini, yang jelas di tiap kelurahan hampir tiap hari ada senam di berbagai tempat, oleh karena itu dengan senam ini energi Kota Metro akan semakin hebat kedepan dan tetap semangat bagi para lansia nya agar menjadi contoh bagi kalangan anak muda untuk terus menerapkan pola hidup sehat seperti melakukan senam pada hari ini,” ucap Qomaru.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.