WAKIL WALIKOTA METRO JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA YOSOMULYO

oleh -1,012 views

WartaOnlien.Co. Metro Lampung

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman bersilaturrahmi dengan warga Yosomulyo di kediaman Roma Doni Yunanto, Jl. Cempaka 4 RT 33B RW 11 Yosomulyo Metro Pusat, Selasa 18/04/2023.

 

 

Dalam kesempatan ini orang nomor dua di Metro ini menyampaikan mohon doa restu dan dukungannya insyaAllah Pemerintah Kota Metro akan mulai membangun jalan-jalan di Kota Metro ini setelah lebaran.

 

 

“Tahun ini 2023 kita betul-betul sudah menyiapkan anggaran yang cukup besar untuk dapat di selesaikan sampai Desember 2023. Andai nanti ada kurang beberapa ruas jalan yang perlu segera kita prioritaskan di awal 2024, akan kita terus lakukan pembangunan jalan. Ada satu yang perlu saya sampaikan kepada masyarakat, tolong dijaga dan di rawat jalan itu,” kata Qomaru.

 

 

Lanjutnya, Qomaru juga mengatakan, tanpa mengurangi kualitas jalan saya dan pak Walikota akan mengawal seluruh perbaikan jalan di Metro.

 

 

“Tentunya saya bangga kalo ada kelompok masyarakat yang punya nilai tanggungjawab untuk mengawal kota ini dengan sebaik-baiknya. Saya juga merasa bangga, bahagia dan bersyukur bisa bertemu dengan saudara-saudara di kediaman mas doni,” ujarnya.

 

 

Roma Doni Yunanto selaku Tuan Rumah menyampaikan terima kasih kepada yang sudah bisa hadir.

 

 

“Di detik-detik terakhir ramadhan kami berniat untuk saling silaturahmi untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah antar warga di RT sini,” katanya.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.