ARUS MUDIK, WAHDI DAN QOMARU KOMPAK CEK POSKO MUDIK BERSAMA FORKOPIMDA

oleh -575 views

Metro Lampung – Memasuki masa arus mudik Walikota, Wakil Walikota, Sekda, jajaran OPD Pemkot Metro dan Forkopimda melakukan monitoring di beberapa titik posko pemantauan arus mudik lebaran 1444 H yang ada di Bumi Sai Wawai, Rabu (20/04/2023).

 

 

Dengan menggunakan sepeda motor roda dua turut hadir memantau Kapolres, Dandim 0411, Sekda, Asisten II, Kasat Polpp, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan dan kepala BPBD mengecek kesiapan posko arus mudik guna kelancaran para pemudik serta kesiapan para personil gabungan tersebut.

 

 

Dalam kesempatan ini Walikota Metro, Wahdi mengatakan Pemerintah Kota Metro menyiapkan beberapa titik lokasi pos pantau arus mudik yang ada di kota metro diantara nya di Yosodadi, Area Masjid Taqwa, serta Pos induk Ganjar Agung.

 

 

“Malam ini kita meninjau tiga post ya dari pos pengamanan yosodadi alhamdulilah hari ini berjalan lancar hanya saja hari kemarin ada peningkatan dari hari ini, dan untuk fasilitas kesehatannya sendiri kita sudah mengantisipasi dan menyiapkan semuanya guna mengecek kesehatan para pemudik yang merasa kelelahan atau kurang sehat,” ujarnya.

 

 

Wahdi juga mengapresiasi para petugas personil gabungan yang terdiri dari Polres Metro, Kodim 0411, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Dinas kesehatan.

 

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada yang bertugas mudah-mudahan diberi kesehatan dan kelapangan supaya kita bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, saya juga berharap agar anggota personil bisa saling berkoordinasi dengan baik dalam menjaga keamanan dan lalu lintas supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

 

 

Dikesempatan yang sama Kapolres Metro, Heri Sulistyo mengatakan ada 120 Personil Polres Metro yang bertugas di tiga titik pos pantau arus mudik lebaran 1444 H, “demi kenyamanan dan keamanan para pemudik yang melalui jalur Kota Metro ini kami menerjunkan 120 personil yang terbagi di tiga titik pos pantau setiap pos ada 10 orang dan setiap hari bergantian jadi satu tim regunya itu ada 10 orang yang siap melayani masyarakat khusunya untuk para pemudik,” tuturnya.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.