WUJUDKAN KOTA METRO GEMERLANG, SMPN 4 METRO GELAR PESANTREN KILAT DAN PARENTING RAMADHAN

oleh -897 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman di dampingi Asisten I Supriyadi dan Camat Metro Timur Ferry Handono, menghadiri acara Pesantren Kilat dan Parenting Ramadhan yang bertemakan Mewujudkan Generasi Emas Yang Berkarakter, Cerdas dan Kreatif berlangsung di Masjid Al- Mujahidin Jl. AH. Nasution, Yosodadi, Metro Timur, Sabtu 15/04/2023

 

 

Pada sambutannya, Qomaru Zaman mengatakan ini adalah sebuah kegiatan yang di inisiasi oleh SD N 4 Metro Timur dalam rangka untuk menyamakan niat dan bahasa antara Pemerintah Kota Metro, Dinas Pendidikan bersama wali-wali murid.

 

 

“Saya merasakan mereka yang hadir sangat antusias dan bahagia sekali mengikut acara ini. Kedepan kota ini memang betul-betul harus serius di urus dengan serius, jika tidak maka kita akan ketinggalan dengan kota kota lain”, kata Qomaru.

 

 

Qomaru juga berpesan kepada wali-wali murid di sini dengan harapan ekspetasi bahwa putra-putrinya lahir di besarkan di SD 4 ini akan menjadi anak-anak yang hebat. Semua ini merupakan tanggungjawab Dinas pendidikan, Kepala sekolah dan dewan guru untuk mendesain SD Negeri 4 ini menjadi bagian dari visi misi Pemerintah Kota Metro kedepan.

 

 

” Saya berharap Kota Metro ini bisa dan mampu memunculkan bibit bibit unggul, salah satunya dari anak-anak kita ini. Dari bibit unggul ini nantinya akan menghasilkan output yang membawa Kota Metro ini hebat dan mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota yang lain,” ucap Qomaru.

 

 

Yasiruddin selaku Kepala Sekolah SD Negeri 4 Metro Timur dalam laporannya, mengucapkan terima kasih kepada yang sudah memenuhi undangan untuk hadir di kegiatan ini.

 

 

Dasar dari pada pelaksanaan kegiatan hari ini adalah bentuk dari pada mengimplementasikan program pendidikan kota metro dengan program GEMERLANG nya.

 

 

“Kami turunkan dalam visi SDN 4 Metro Timur mewujudkan peserta didik berkarakter cerdas dan kreatif. Oleh karena itu pada hari ini tema kami adalah mewujudkan generasi emas yang berkarakter cerdas dan kreatif”, ujar Yasiruddin.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.