Wawako Kota Metro Hadiri Tiga Lokasi Amaliah Ramadhan

oleh -575 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Wakil Walikota Metro menghadiri Kegiatan Amaliah Ramadhan 1444 H/2023 M yang di 3 lokasi diantaranya di BKPSDM Kota Metro, Kecamatan Metro Pusat, dan Kecamatan Metro Utara, Rabu (12/04/2023).

 

Dalam hal ini, Wakil Walikota Qomaru Zaman , menyampaikan bahwa kegiatan Amaliah Ramadhan ini berjalan dengan sangat bagus. Menurutnya, banyak masyarakat yang antusias dan tidak ada unsur keterpaksaan untuk hadir dan mendengarkan tausiah dari Ustad dengan pikiran dan hati yang baik.

 

 

Hal ini didukung oleh ceramah dari Ustad Mahyudin bahwa banyak orang yang menunggu bulan Ramadhan ini.

 

 

“Ramadhan merupakan puncak kesholehan orang. Banyak orang yang tergerak hatinya untuk membaca Al-Qur’an. Banyak orang yang menunggu bulan Ramadhan. Sebab di bulan ini Allah bukakan seluas-luasnya pintu surga, menutup neraka, dan membelenggu syaiton,” jelasnya.

 

 

Harapannya juga, dengan Ramadhan ini dan sebagai umat Nabi Muhammad kita bisa menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur dan selalu Istiqomah menjalani sunnah-sunnahnya yang ada dari bangun tidur sampai tertidur kembali.

 

 

Sementara itu, Camat Metro Utara Wilastri meminta kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti Amaliah Ramadhan yang diadakan di semua OPD dilingkungan Pemerintah Kota Metro dengan baik.

 

 

“Mudah-mudahan kita sampai di akhir puasa kita dan dapat meraih kemenangan,” harapnya.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.