SAFARI RAMADAN, WAHDI BERIKAN BANTUAN PERALATAN MASJID

oleh -1,541 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan memanfaatkan momen Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi di masa transisi pasca pandemi covid-19.

 

 

Hal tersebut disampaikannya pada kegiatan Safari Ramadhan, di Masjid Al-Muthmainnah Jl. Semeru RT 031 RW 008 Yosorejo Metro Timur, Selasa (11/04/2023).

 

 

Melalui Safari Ramdhan ini bersama Pemerintah Kota Metro berserta jajarannya, Wahdi mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan serta memper erat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, “Masjid ini selain tempat ibadah juga untuk mempertemukan umat muslim satu sama lainya sehingga silaturahmi antar umat bisa terjaga, karena masyarakat di Kota Metro yang pada hakekatnya genetiknya baik akan lebih baik lagi,” ujarnya.

 

 

Wahdi juga berharap agar TPQ (Taman Pendidikan Al Qur’an) lebih ditingkatkan lagi sehingga bisa melahirkan anak-anak yang mampu menjadi generasi emas kedepannya, “karena tentunya kita harus menyiapkan anak-anak muda untuk generasi ke depan harus lebih baik lagi tentunya dengan bekal ilmu Islamiah maka dari itu harus kita siapkan dari sekarang,” lanjutnya.

 

 

Bersama dengan kegiatan Safari Ramadhan ini, Pemerintah Kota Metro turut menyalurkan hibah berupa seperangkat pengeras suara dan karpet senilai Rp. 7.000.000 dan juga sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Metro dan diterima langsung oleh pengurus Masjid Al-Muthmainnah Yosorejo Metro Timur.

 

 

“Semoga bantuan ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang sebaik-baiknya bagi Jamaah pelaksanaan ibadah dan syiar Islam di Masjid Al-Muthmainnah Yosorejo Metro Timur ini,” ujar Wahdi.

 

 

Dikesempatan yang sama Ketua Tamir masjid Al-Muthmainnah, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro beserta jajarannya, “saya mewakili masyarakat dan Jamaah Masjid Al-Muthmainnah sangat berterimakasih sekali kepada bapak Walikota beserta jajaran karena telah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid ini, serta memberikan hibah barang berupa seperangkat pengeras suara dan karpet ini semoga nantinya barang hibah ini kami gunakan sebaik baiknya demi kenyamanan untuk melaksanakan ibadah di Masjid Al-Muthmainnah Yosorejo Metro Timur ini,” tuturnya.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.