Berkah Ramadhan, Rektor IAIDA Lampung kini dijabat oleh Prof. DR. Ida Umami, M.Pd. Kons.

oleh -690 views

WartaOnlien.co. Metro – Lampung

Momentum bulan suci ramadhan tentu membawa berkah dan hikmah bagi semua umat termasuk Yayasan Darul A’mal Lampung. Sebagai salah satu perguruan tinggi Islam baru, Institut Agama Islam Darul A’mal Lampung terus bergerak, berbenah diri dan membuktikan pula dapat menghasilkan para mahasiswa – mahasiswa terbaik dan berkualitas di Provinsi Lampung.

 

 

Hari ini menjelang buka puasa bersama, Institut Agama Islam Darul A’mal ( IAIDA ) Lampumg, selenggarakan acara serah terima jabatan (sertijab) Rektor, bertempat di Ruang Pendopo rektorat waktu setempat sekira pukul 16: 30 wib, Rabu ( 04/04/2023).

 

 

Rangkaian acara sertijab di hadiri oleh seluruh perwakilan dari Yayasan Darul A’mal Lampung, Kepala Sekolah Lembaga Pendidikan Darul amal Lampung, ( Kepala MTs, Kepala Madrasah Aliyah, Kepala SMK, Rois Diniyah Ponpes Darul A’mal ) serta para Dosen dan Tenaga Administrasi Institut Agama Islam Darul A’mal Lampung.

 

 

Prof. DR. Ida Umami, M.Pd Kons. dilantik oleh Pihak Yayasan Darul A’mal Lampung sebagai Rektor IAIDA Lampung, menggantikan Toni Wijaya M.Pd yang sebelumnya menjadi Rektor IAIDA Lampung, dan kini menjabat Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan.

 

 

Sore tadi kurang lebih pukul 16.30 WIB di Pendopo Darul A’mal Lampung telah berlangsung kegiatan serah terima jabatan Rektor IAIDA Lampung, yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Toni Wijaya M.Pd dan saat ini diserahkan kepada ibu Prof. DR. Ida Umami, M.Pd. Kons.

 

 

Prof. DR. Ida Umami, M.Pd. Kons. sangat mengapresiasi capaian prestasi yang diraih rektor sebelumnya dan menjadi pondasi yang kuat bagi dirinya serta tantangan bagi civitas akademika IAIDA Lampung.

 

 

“Terima kasih kepada bapak Toni Wijaya (mantan rektor), dalam periode yang lalu telah menjadi pondasi yang kuat dalam membangun IAIDA Lampung. Oleh karena itu, kami yang akan melanjutkan kepemimpinan beliau,” ujarnya, saat ditemui wartawan WartaOnlien.Co.

 

 

Ditambahkannya, bahwa pada tahun lalu IAIDA Lampung, saat ini mengawali mahasiswa perdana dari banyak rekam jejak hasil pencapaian yang sudah ada. Hal tersebut menjadi acuan dahsyat bagi IAIDA Lampung untuk terus melanjutkan capaian yang sudah bagus itu.

 

 

“Saya mengajak semuanya agar siap menyiapkan kemajuan untuk IAIDA Lampung, terutama tim pengajar dan memanggil teman-teman semua, sisingkan lengan baju untuk semua bergerak bersama membangun IAIDA Lampung,” ucapnya.

 

 

Sementara itu, Toni Wijaya ( Rektor sebelumnya ) mengungkapkan, bahwa seluruh kemajuan yang telah diraih saat ini adalah perjuangan bersama seluruh tim IAIDA Lampung. Dengan itu sambung dia, pihaknya terus bergerak membangun solidaritas, kolaborasi dengan para stakeholder menatap tekad memajukan IADA Lampung.

 

 

“Kami memohon maaf kepada par astakeholder yakni seluruh para pengajar apabila terdapat kekeliruan, khilaf, kesalahan, janji, target yang belum bisa dicapai serta program yang belum kami rampungkan dalam rencana pembangunan dan pengembangan IAIDA Lampung. Namun, insya Allah dengan dipimpin Rektor yang baru Prof. DR. Ida Umami, M.Pd. Kons. sebagai Rektor IAIDA Lampung, akan jauh lebih baik dan lebih maju,” tutupnya.

 

Pewarta : S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.