PEMKOT GELAR RAPAT PERSIAPAN HARI JADI KOTA METRO KE 86 TAHUN

oleh -1,081 views

WartaOnlien. metro Lampung

Asisten I Bidang Pemerintahan, Supriyadi mengingatkan kepada Camat dan Lurah untuk menyampaikan kepada RT/RW setempat supaya perayaan Hari Jadi Kota Metro lebih meriah, hal ini disampaikan pada saat rapat persiapan Hari Jadi Kota Metro ke-86 di OR Pemkot Metro, Senin (03/04/2023).

 

 

“Berdasarkan laporan dari staf ahli tahun lalu, perayaan ulang tahun Kota Metro di beberapa kecamatan dan kelurahan kurang meriah, saya sarankan jika bisa diberikan ornamen lampu ataupun lainnya di tiap jalan per wilayah RT maupun RW agar tampak lebih meriah,” ucap Supriyadi.

 

 

Beliau juga mengatakan bahwa Kota Metro bisa memberikan hiburan khusus untuk masyarakat agar dapat menikmati suasana perayaan dengan sukacita. “Seperti di Gedung Sessat tahun lalu pada malam hari kegiatan lebih banyak ke acara sambutan-sambutan sehingga lebih memakan waktu sampai larut malam hingga penonton berkurang, saya harap untuk tahun ini penggunaan waktu lebih efisien bagi para pengunjung,” ujarnya.

 

 

Sementara itu, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Metro, Rosita menyampaikan terkait tradisi khas Lampung yang digelar setiap tahunnya agar dilakukan di Rumah Dinas Walikota Metro dengan melibatkan masyarakat.

 

 

“Usulan dari Sekda Kota Metro terkait kegiatan Cuak Mengan ini dapat mengajak warga Kota Metro untuk makan bersama dan akan ditunjuk salah satu OPD untuk mengelola kegiatan tersebut,” kata Rosita.

 

 

Rosita juga menghimbau agar memasang umbul-umbul,spanduk serta mengunggah ucapan selamat ulang tahun Kota Metro di laman akun Instagram dan Facebook masing-masing OPD.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.