Hari Kedua Study Banding, PWRI Metro Kunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Bogor

oleh -414 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung Kabupaten Bogor

Usai mengunjungi DPC PWRI Bogor Kota, akhirnya Tim PWRI Metro kembali mengunjungi Dinas Kominfo Kabupaten Bogor. Pertemuan berlangsung di Aula Media Center Diskominfo setempat, Jumat ( 10/3/2023 ).

 

 

Pada kesempatan itu, Tim Rombongan study banding disambut langsung Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto yang diwakili Iwan Setiawan selaku Kabid PIKP Diskominfo dan Dina Nababan SubKor Kemitraan media dan juga dihadiri para staf.

 

 

Dalam sambutannya, Iwan Setiawan menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Bogor. Dirinya menjelaskan, terkait pola kemitraan media yang saat ini dilaksanakan bersama pemerintah kabupaten Bogor.

 

 

” Selamat datang di Kabupaten Bogor, dan berwisata ria. Terkait kemitraan, kita tidak lepas dari regulasi atau aturan. Namun, hanya kebijakan – kebijakan berbeda. Secara formal kita sudah bicarakan dengan para Ketua dilakukan usulan dan perbaikan. Tetap mengacu pada peraturan dewan pers. Artinya, secara badan hukum dan legalitasnya harus sah dan jelas,” ungkapnya didepan seluruh rekan – rekan wartawan PWRI.

 

 

Iwan berharap, pertemuan singkat tersebut dapat membawa manfaat bagi keduanya dan juga kepada pemerintah Kabupaten Bogor.

 

 

” Melalui pertemuan ini, harapan saya mewakili pemerintah Kabupaten Bogor, dalam kegiatan Study Banding dapat memberikan wawasan baru bagi kita semua. Semoga ini menjadi insprirasi terbaik bagi PWRI,” pungkasnya.

 

 

Sementara itu, Ketua PWRI Metro Muktaridi.RB mengucapkan terima kasih atas sambutan.

 

 

” Pertemuan ini menjadi sejarah bagi kita semua. Apa yang sudah kita laksanakan menjadi manfaat. Adanya studi banding adalah memberikan pencerahan atau inspirasi kepada seluruh anggota. Bagi organisasi agar mendapatkan semangat baru dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” tutupnya.

 

 

Pewarta : S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.