Lepas Kontingen Kwartir, Monica Haprinda: Semangat dan Jaga Kesehatan

oleh -644 views

Pangkalpinang – Ketua Kwartir Cabang Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda melepas kontingen Kwartir Cabang Pangkalpinang peserta Lomba tingkat IV Kwartir Daerah Kepulauan Bangka Belitung di SMP Negeri 7 Kota Pangkalpinang, Kamis (9/3/2023).

Lomba yang dilaksanakan pada 11-15 Maret di Kepulauan Belitung diikuti oleh 18 peserta yang terdiri dari satu regu putra dan satu regu putri.

Monica memberikan motivasi dan semangat kepada kontingen agar mampu bersaing dalam penyelenggaraan lomba tersebut.

“Yang berangkat besok semangat dan jaga kesehatan. Bagi kakak pembina dan pendamping kami titip adik-adik kita. Semoga berhasil membawa nama Kota Pangkalpinang dan semoga bisa membawa nama Provinsi Bangka Belitung di bumi perkemahan Cibubur,” ujar Monica.

Istri dari Walikota Pangkalpinang itu juga berpesan agar kontingen Pangkalpinang dapat membuka diri, pergaulan, dan wawasan.

Sebab menurutnya kegiatan ini tentu akan menjadi pengalaman yang dapat dijadikan ilmu bermanfaat ke depan.

“Kalian akan bertemu banyak lagi teman dari berbagai kabupaten dan dari sekolah lain. Di sana kalian akan bertemu dan mendapatkan ilmu yang tidak akan kalian dapatkan di sekolah. Yang penting jaga diri, jaga kesehatan, jaga kepercayaan orang tua,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.