Perkuat Silaturahmi, Molen Gelar “NGOPI PEKAT” di Selindung

oleh -1,012 views

Pangkalpinang – Dalam rangka memperkuat silaturahmi dan berdiskusi bersama warga, Walikota Pangkalpinang bersamai NGOPI PEKAT (Ngobrol Sambil Ngopi Pemerintah dan Masyarakat) ditingkat kelurahan. Bertempat di Kantor Kelurahan Selindung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Rabu (8/3/2023).

“Kemarin kami melaksanakan NGOPI PEKAT ini ada 7 di tingkat Kecamatan dan sekarang NGOPI PEKAT ini dilaksanakan di tingkat Kelurahan seperti perdana malam ini di Kelurahan Selindung,” ungkap Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil membuka obrolan.

Molen, sapaan akrab walikota utarakan rasa senangnya dapat bersilaturahmi dan diskusi bersama masyarakat.

“Insya Allah apa yang bisa kami kerjakan langsung kami kerjakan. Mudah-mudahan adanya program NGOPI PEKAT ini bisa menjawab permasalahan di masyarakat. Ayo kita diskusi baik itu kritikan maupun saran sampaikan ke kami,” ujarnya.

Diskusi malam hari ini, tambah Molen, sangat efektif di Kelurahan Selindung dengan sangat luar biasa. Ia menginformasikan untuk kelurahan-kelurahan berikutnya, semua elemen masyarakat boleh diundang untuk hadir.

“Sebagai pemimpin kami siap dikritik dan sebagai pemimpin kami wajib mengambil keputusan suka atau tidak suka oleh masyarakat. Namun, kami akan menjawab sejujur-jujurnya dan berupaya mengedepankan mengambil keputusan sesuai kepentingan masyarakat dan kemajuan kota Pangkalpinang,” terangnya.

Musyadi, Lurah Selindung menyebut baru kali ini walikota pertama yang mau ke tingkat Kelurahan. Ia bersama masyarakat mengapresiasi terpilihnya kelurahan yang ia pimpin menjadi yang perdana melaksanakan NGOPI PEKAT di tingkat kelurahan.

“Alhamdulillah kita yang pertama melaksanakan ini, mudah mudahan aspirasi masyarakat tertampung, apa yang disampaikan masyarakat dapat terealisasi,” sebutnya.

Ditempat yang sama, Mustafa sebagai salah satu Warga Kelurahan Selindung sampaikan rasa syukurnya dan mengapresiasi bahwa Kota Pangkalpinang dari tata kota telah banyak perubahan.

“Mudah mudahan lebih baik lagi kedepannya,” tukas Mustafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.