Minta Dukungan Walikota Metro, Pengurus LPAI Lakukan Audiensi

oleh -437 views

Metro Lampung –Walikota Metro Wahdi melakukan audensi bersama Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota Metro, Senin (27/02/23).

Ketua LPAI Kota Metro, Asrori Mangku Alam, mengungkapkan tujuan LPAI Kota Metro untuk bersilaturahmi terkait keberadaan LPAI Kota Metro dan beberapa Program LPAI yang akan dilaksanakan di Kota Metro.

Asrori juga menyampaikan bahwa, pada tanggal 17 Maret 2023 Kak Seto (Seto Mulyadi) selaku Ketua Umum akan berkunjung ke wilayah Metro, sekaligus menghadiri seremoni Pelantikan Penggurus LPAI Kota Metro.

“Saya mohon kepada bapak Walikota Metro agar berkenan memberikan arahan dan dukungannya kepada LPAI Kota Metro, “ujarnya.

Dijelaskannya, juga bahwa pada akhir tahun 2022 secara resmi Asrosi sebagai Ketua mendapatkan SK (Surat Keputusan) untuk menjadi pengurus Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kota Metro Periode 2023-2026.

“Harapannya kepada Walikota Metro untuk dapat memberikan arahan terkait rencana LPAI yang akan melakukan kegiatan seminar anak bersama Kak Seto, agar dapat berjalan dengan sukses dan lancar, “paparnya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Metro Wahdi, menyampaikan dukungannya terhadap rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh LPAI Kota Metro.

“Saya akan mendukung dan menyambut gembira setiap apapun kegiatan yang dilakukan untuk anak bangsa terkait generasi. Sesuai dengan visi Kota Metro yaitu membentuk Generasi Emas Metro Cemerlang yang merupakan lompatan peradaban untuk membangun suatu daerah melalui sumberdaya manusia, ” ungkapnya.

Wadhi juga menuturkan bahwa, LPAI merupakan lembaga yang juga berperan dalam mengatasi pengaduan atau keluhan masalah anak, memberikan bantuan hukum kepada anak, kajian dan perundang-undangan tentang anak, bullying dan lain-lain.

“Untuk teman-teman di LPAI mudah-mudahan kedatangan Kak Seto dalam hal ini dapat memberikan semangat, masukan kepada LPAI Kota Metro, ” tuturnya.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada Walikota Metro sebagai Pelopor Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) dan SLB Insan Madani Kota Metro.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.