Waka Polda Lampung Kunjungi Kota Metro Lakukan Program Jumat Curhat

oleh -161 views

WartaOnlien.Co.id — Metro Lampung

Waka Polda Lampung mengkampayekan Progam baru dari Kapolri yaitu “Jumat Curhat” yang dimana progam tersebut mempertemukan Intansi Kepolisian dengan Masyarakat. Pada kegiatan tersebut Walikota Metro bersama Kapolres Metro dan masyarakat, turut berpartisipasi di Taman Edukasi Kota Metro Kecamatan Yosorejo, Jum’at (03/02/2023).

Pada kunjungannya, Waka Polda mengatakan, Jumat Curhat sebagai kegiatan yang mewadahi dan mendengarkan aspirasi dan masalah, dengan mancari solisi bersama-sama antara Pemerintah, Kepolisian, dan Masyarakat. Progam ini nantinya akan di selengarakan di-seluruh wilayah Indonesia.

Dalam kesempat ini, Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Umar Effendi, mengatakan usulan mengembangkan pelayanan Kepolisian untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat. Tujuan lain program Jumat Curhat , untuk menyampaikan aspirasi, keluhan dan harapan masyarakat, supaya menemukan jalan keluar dengan baik.

Kapolres Metro AKBP. Heri Sulistiyo Nugroho mengukapkan pesan kepada masyarakat , agar tidak perlu takut atau segan dalam menyampaikan keluhan dengan para Bhabinkamtibmas. Keluhan atau masalah Bapak/Ibu yang disampaikan , agar cepat ditindaklajuti.

“Pesan saya untuk Bapak/Ibu, jangan ditelah mentah- mentah berita yang beredar. Bisa saja berita yang beredar itu tidak benar (Hoax). Saring dulu, cari kebenaran kabar berita/informasi yang didapat baru bisa dipercaya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Walikota Wahdi juga memberikan sambutan dan mengucapkan selamat datang di Kota Metro untuk Waka Polda Lampung. Dengan adanya progam “Jumat Curhat” ini besar harapan saya untuk Pemeritah, Kepolisian, dan masyarakat dapat bekerjasama supaya apa yang disampaikan dan dikeluhkan, dapat menemukan solusi.

“Bagi masyarkat, khususnya di Kota Metro yang menerima kabar yang belum tentu kebenaranya, agar dapat di saring sebelum dishare, karena itu timbulnya adalah Hoax. Saya percaya bahwa masyarakat Kota Metro ini cerdas dan pintar. Semoga progam Jumat Curhat ini bisa memajukan Kota Metro,” pungkas Walikota Metro.

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.