Bersama Tim Digital Lampung Post Wahdi Harap Kitikannya Mampu Bangun Kota Metro

oleh

WartaOnlien.Co. Metro Lampung
Walikota Metro melakukan Audiensi dengan Tim Digital Lampung Post yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota Metro, Kamis (19/01/2023).

.
Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, mengungkapkan bahwa media massa sebagai pilar kekuatan pembangunan sangat penting, sebagai jembatan informasi antara pemerintah dengan masyarakat dan dalam mendukung program-program yang ada di Kota Metro.

.
Wahdi berharap Lampung Post sebagai media massa yang dapat mendukung pemerintah, dengan memberikan kritik yang dapat membangun Kota Metro menjadi kota yang lebih baik lagi.

“Saya sangat mengapresiasi kritikan yang diberikan oleh media masa terhadap pembangunan Kota Metro. Tetapi harapan saya, kritikan yang diberikan agar tetap dapat mengunakan bahas yang baik dan sopan, “ujarnya.

.
Sementara itu, Kepala Pimpinan Digital Multi Platform Lampung Post, Bambang, menuturkan tujuan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Metro.

Melalui Audensi, Bambang berharap Lampung Post dapat terus bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro, terutama dalam program-program pembangunan.

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.