Dukung Program Metro Bangga Beli

oleh -391 views

WataOnlien.Co.Metro Lampung

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, menghadiri sekaligus meresmikan Metro Culinary Night. Metro Culinary Night merupakan program Pemerintah Kota Metro dalam MB2 yang berlangsung di Sekam Metro, Jumat 23/12/2022.

.
Walikota Metro Wahdi, dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya Metro Culinary Night. Dengan harapan diadakannya kegiatan ini dapat membentuk karakter pelaku usaha dengan inovasinya.

“Atas dibukanya kegiatan ini, mudah-mudahan dapat membentuk karakter pelaku usaha kuliner yang mempunyai wawasan, kreativitas, Inovasi. Mampu beradaptasi terhadap perubahan dan kebutuhan zaman serta berdaya saing. Tentunya, kegiatan ini juga selaras dari salah satu Misi Kota Metro, yaitu Meningkatkan Masyarakat Produktif, Berdaya Saing dalam Bidang Teknologi, Inovasi dan Ekonomi Kreatif,” ungkap Wahdi.

Dalam laporan ketua panitia, Nindi Ika Walandari, mengatakan kegiatan Metro Culinary Night merupakan kegiatan yang diadakan oleh Tim Metro Kreatif Production. Dengan tujuan membantu mengembangkan semangat wirausaha para pelaku UMKM Kota Metro, meningkatkan penjualan produk UMKM.

.
“Metro Culinary Night berkolaborasi dengan Dekranasda Kota Metro dan didukung penuh dengan Dinas terkait. Acara ini terdiri dari 36 tenan UMKM Kota Metro dan 5% UMKM Bandar Lampung, Tidak hanya bazar kuliner UMKM, nantinya juga ada beberapa workshop. Metro Culinary Night yang akan dilaksanakan pada 23 sampai 30 Desember 2022, dimulai pada pukul 15:00 sampai 22:00 WIB di setiap harinya,” terangnya.

.
Turut Hadir pada pembukaan Metro Culinary Night Forkopimda Kota Metro diantaranya, Sekretaris Daerah Kota Metro, Staf Ahli Walikota, Kepala Dinas se-Kota Metro, Camat, Lurah, serta para Pelaku UMKM Metro.

Pewarta: S. M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.