Walikota Metro ; RSUD Ahmad Yani Terus Dibenahi

oleh -1,357 views

WartaOnlien.Co Metro Lampung

Sebagai institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan dan gawat darurat, peran sebuah Rumah Sakit tentunya sangat dibutuhkan bagi masyarakat.

“Tidak hanya itu, pelayanan rumah sakit adalah faktor penting bagi masyarakat untuk menerima perawatan. Dan itu pulalah yang harus terus dibenahi oleh seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jendral A Yani Kota Metro,” kata Walikota Metro Wahdi saat Zoom Meeting survei akreditasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) RSUD Jendral Ahmad Yani Kota Metro secara daring di Ruang Kerja Walikota Metro, Selasa (20/12/2022).

.
Wahdi juga mengatakan pihaknya terus berkomitmen akan terus mendukung RSUD Jendral Ahmad Yani Kota Metro, untuk meningkatkan pelayanan sesuai Standar Akreditasi Kemenkes RI. Selain itu, Pemkot Metro akan memastikan agar direktur dan jajarannya bekerja maksimal dengan anggaran yang telah disiapkan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, untuk tingkatkan pelayanan masyarakat.

.
“Perbaikan pelayanan akan membuat masyarakat Kota Metro lebih memilih untuk berobat di kotanya sendiri, daripada harus ke luar kota, bahkan ke luar negeri. Maka besar harapan saya, RS Jendral Ahmad Yani dapat mendapatkan predikat akreditasi paripurna-nya,” ujarnya.

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.