Polres Metro Lakukan Pengamanan Pasar Murah

oleh -322 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Polres Metro melaksanakan Penetrasi Pengamanan Pasar Murah berempat di Dinas Perdagangan Kota Metro dii Jl. Kyai Arsyad Kel. Metro Kec. Metro Pusat. Telah di laksanakan subsidi pasar murah yang di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kota Metro, Pemkot Metro, Rabu (21/12/2022).

Tujuan di laksanakan kegiatan tersebut yakni dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat dengan prioritas masyarakat ekonomi menengah ke bawah dalam menghadapi kenaikan harga barang menjelang perayaan nataru.

Berita Lainnya
Evaluasi Kinerja Organisasi, PWRI Metro Gelar Raker
Sidang Senat Terbuka, IAIN Metro Kukuhkan Guru Besar
Walikota Metro Beri Sambutan di Hari Disabilitas 2022

Program operasi pasar murah ini adalah program pemerintah Kota Metro dalam hal ini melalui dinas perdagangan. Bentuk menjual sembako dengan harga murah dan terjangkau oleh masyarakat Kota Metro.

Kapolres Metro melalui Kasat Samapta Polres Metro Polda Lampung Iptu A.Rachman mengatakan dalam kegiatan tersebut dirinya bersama personil Polres Metro Polda Lampung melaksanakan pengamanan pasar murah.

Kasat Samapta juga mengatakan “Animo masyarakat Kota Metro dinilai sangat antusias terhadap keberadaan pasar murah tersebut di kerenakan harga barang di anggap jauh lebih murah apabila di bandingkan dengan harga dipasar secara normalnya” tutup Kasat Samapt.

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.