95 Warga Kecamatan Girimaya Terima Bansos Ekstrem

oleh -4,025 views

Pangkalpinang – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang, Pemerintah Kota Pangkalpinang bagikan bantuan sosial ekstrem tahun anggaran 2023, di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (13/11/2023).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengucapkan Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi bersama masyarakat dalam rangka penyaluran bantuan sosial ekstrem kepada masyarakat yang terdampak kemiskinan ekstrem.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta penerima bantuan”, ujarnya.

Molen sapaan akrab walikota menyebut kegiatan tersebut merupakan kesempatan baginya dalam berkontribusi langsung untuk masyarakat Pangkalpinang dipenghujung akhir masa jabatannya pada periode pertama.

Ia menjelaskan bantuan yang diberikan tersebut berdasarkan data yang diterima oleh Dinas Sosial dan ditetapkan oleh Pemkot yang dibayarkan menggunakan APBD Kota Pangkalpinang.

“Adapun bantuan dana ekstrim yang diberikan pada hari ini kepada 95 masyarakat Kecamatan Girimaya sebesar Rp. 150.000/bulan selama 3 bulan mulai dari Oktober s.d Desember, dimana pada hari ini akan diserahkan Rp 300.000 dan akan diberikan kembali bulan depan Rp 150.000,” jelasnya.

Molen meneruskan, untuk itu diharapkan dana tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya karena harga bahan pokok sedang mengalami kenaikan.

“Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban kebutuhan ekonomi masyarakat”, tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.