Molen Terima Aspirasi Kelompok Tani dan KWT

oleh -1,380 views

Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri Musyawarah Pemerintah dengan Peternak dan Petani (SAWAH PAK TANI) dan Kunjungan Ke Wilayah Kerja Penyuluh Pertanian Lapangan Kota Pangkalpinang, Selasa (19/9/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Selasa (19/9/2023) ini turut dihadiri Camat Gabek, Camat Pangkalbalam dan seluruh lurah di kecamatan Gabek dan Pangkalbalam.

Molen sapaan akrab Maulan Aklil menyebut bahwa kegiatan ini merupakan wadah diskusi antara kepala daerah dengan Kelompok Tani dan Kelompok Wanita Tani di Kecamatan Gabek untuk menyerap aspirasi dan keinginan mereka.

“Alhamdulillah hari ini kita berdiskusi dengan peternak dan petani serta mengunjungi wilayah kerja penyuluh pertanian lapangan Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Selain itu, Molen menyebut bahwa kunjungan langsung ke wailayah kerja penyuluh pertanian lapangan ini juga sesuai komitmennya bersama tenaga penyuluh agar lebih mengetahui kondisi di lapangan.

“Ini sesuai komitmen kemarin dengan tenaga penyuluh pada saat penyerahan kendaraan dinas kepada mereka, kami turun langsung hari ini untuk melihat kondisinya,” jelas Molen.

Sementara Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Samri mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Wali Kota yang langsung berdiskusi dengan kelompok tani dan kelompok wanita tani yang dibawaan binaan jajarannya.

Ia berharap dengan kunjungan ini, sinergi antara pemerintah kota dengan peternak hingga petani akan semakin terjalin baik ke depan.

“Alhamdulillah, semoga antara peternak, petani dan pemerintah terjalin sinergitas yang semakin baik,” ungkap Samri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.