WAHDI : MELALUI GRANAT KITA PUNYA WADAH UNTUK KELUHKAN DAN LAPORKAN TERKAIT NARKOBA

oleh -1,472 views

WartaOnlien.Co. Metro Lampung

Wali Kota Metro Wahdi memberikan sambutan dan sekaligus melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota Metro, masa periode 2023-2027. Acara berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro telah melantik Ketua Harian Granat Metro, Naim Emel Prahana, Selasa (25/07/2023).

 

Dalam hal ini Wali Kota Metro, mengatakan pelantikan Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap upaya pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Metro.

 

 

“Pada kesempatan ini, kami atas nama Pemerintah Kota Metro, mengapresiasi kepada segenap masyarakat Kota Metro yang telah berpartisipasi dengan melakukan langkah-langkah positif, bersama dengan pemerintah dan aparat penegak hukum,” katanya.

 

 

Menurutnya, dengan pelantikan ini kita telah memiliki suatu wadah resmi yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan dan laporan dalam setiap permasalahan yang berkaitan dengan narkotika.

 

 

“Dengan demikian acara ini diharapkan dapat memutus mata rantai peredaran narkoba di Kota Metro yang kita cintai ini,” ucapnya.

 

 

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Granat (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Provinsi Lampung Agus BN, memaparkan salah satu kegiatan pokok yaitu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Serta melakukan sweeping bersama dengan aparat yang berwajib di tempat-tempat yang disinyalir sebagai tempat transaksi narkotika.

 

 

“Menyadari pentingnya upaya Preventif dan Edukatif (Mencegah lebih baik dari pada mengobati) dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Maka itu kami harapkan Gerakan Nasional Anti Narkoba dan Badan Narkotika Nasional Kota Metro, dapat dijadikan sebagai barometer dan wadah Yuridis Formal untuk semakin meningkatkan kepedulian guna memberantas jaringan terselubung Narkoba di Kota Metro,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.