QOMARU ZAMAN : KOTA METRO BETUL-BETUL MEMPERSIAPKAN GENERASI HEBAT

oleh -414 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menghadiri acara Wisuda Tahfidz dan Pelepasan Santri Paud Rumah Qur’an Al’ -Izzah Kota Metro berlangsung di Wisma Haji Al- Khoiriyah, Minggu 25/06/2023.

 

Dalam kesempatan ini Qomaru Zaman menyampaikan, Kota Metro ini betul-betul sedang mempersiapkan generasi muda hebat kedepan, dengan menghadirkan hafidz dan Tahfiz Al-quran lima sampai lima belas tahun ke depan.

 

 

“Anak- anak muda itu kalo di bimbing dan dibina hafalan Qur’an nya luar biasa. Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi terhadap rumah-rumah tahfisz yang ada di Kota Metro ini, termasuk TPA dan lain sebagainya serta sekolah – sekolah yang menyelenggarakan kegiatan Tahfidz Qur’an,” katanya.

 

 

Qomaru juga menekankan bahwa, kedepan harus di siapkan orang – orang hebat hadir dari Kota Metro. Pemerintah sendiri mensupport dengan mengumpulkan pembina- pembina rumah Qur’an untuk di berikan motivasi supaya lebih greget dan semangat lagi untuk menghebatkan kota ini.

 

 

Direktur Rumah Qur’an Al’Izzah, menyampaikan bahwa hari ini ada 71 santri yang di Wisuda dan di antaranya ada 18 santri PAUD.

 

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro yang telah hadir dalam acara ini dan terlebih mensupport kegiatan kami”, ucapnya.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.