INGAT TERUS JASA GURUMU, PESAN WAKIL WALIKOTA METRO SAAT HADIRI WISUDA TAHFIDZ SD MUHAMMADIYAH METRO

oleh -368 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Wakil Walikota Metro menghadiri Wisuda Tahfidz Siswi Kelas I -V SD Muhammadiyah Metro Pusat berlangsung di Jl. KH. Ahmad Dahlan no 1 Imopuro, Minggu 11/06/2023.

 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman msnyampaikan atas nama Pemerintah Kota Metro, mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas di wisudanya kepada para siswa-siswi kelas 1 sampai dengan 5 SD Muhammadiyah Metro Pusat.

 

 

“Mudah-mudahan dengan di wisudanya anak-anakku sekalian, ke depan akan semakin bersemangat lagi dalam upaya meraih prestasi yang lebih tinggi, guna mencapai kesuksesan dunia dan akhirat, serta dapat membanggakan orang tua,” kata Qomaru.

 

 

Selanjutnya, acara Wisuda Tahfidz siswa-siswi kelas 1 sampai dengan 5, dapat dikatakan sebagai acara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya saat menjelang akhir tahun ajaran. Acara semacam ini selain memiliki makna tersendiri bagi pihak sekolah dan bermakna khusus bagi siswa-siswi sekalian yang akan melanjutkan ke tahapan pendidikan dan jenjang yang lebih tinggi.

 

 

“Bagi pihak sekolah acara ini merupakan bukti keberhasilan unit pendidikan dalam membina dan mendidik, serta memberikan bekal bagi para siswa-siswinya. Mereka dapat menyelesaikan rangkaian tahapan pendidikan di kelasnya dengan baik,” ujarnya.

 

 

Pada kesempatan yang sama, Qomaru juga berpesan kepada siswa-siswi SD Muhammadiyah, meskipun nantinya anak-anakku sekalian akan lulus dan meninggalkan sekolah ini, untuk menuntut ilmu sesuai dengan keinginan masing-masing, tetapi Ingatlah selalu jasa besar dan mulia para guru dalam kehidupan anak-anakku sekalian.

 

 

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Metro, Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku para siswa-siswi sekalian yang telah melaksanakan Wisuda Tahfidz pada hari ini. Semoga bekal ilmu yang telah didapat bermanfaat untuk meraih keberkahan dunia dan akhirat”, ucapnya.

 

 

Ihwan, selaku Kepala SD Muhammadiyah Metro menyampaikan ucapan Terima kasih sebesar-besarnya kepada para guru yang telah mendidik dengan baik siswa- siswi nya dan orang tua yang telah mendukung terus anak- anaknya.

 

 

“Saya berharap siswa – siswi yang di wisuda hari ini kelak akan menjadi generasi penerus perjuangan untuk memajukan Indonesia, khususnya Kota Metro,” Pungkasnya.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.