Molen Dukung Program Babinsa Masuk Dapur

oleh

Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kunjungan Tim Asistensi Teknis (Asnis) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), di Smart Room Center Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (9/5/2023).

Walikota Pangkalpinang mengatakan kehadiran babinsa di Pangkalpinang, setiap turun ke lapangan sangat membantu.

“Saya juga baru tau babinsa memiliki jumlah 70 ribuan orang, banyak sekali,” ujarnya.

Molen sapaan akrab Walikota, sangat mendukung program “Babinsa Masuk Dapur” sebab program tersebut dinilai efektif dan efisien.

“Pemerintah kota pun siap berkolaborasi dan bersinergi untuk melancarkan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua Tim Asistensi Teknis (Asnis) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Brigjen Fx Giyono menuturkan kegiatan pemberdayan ini meliputi pembekalan untuk meningkatkan kemampuan aparat teritorial.

“Kegiatan teritorial itu juga dilaksanakan untuk berkomuninasi dengan masyarakat. Kalau sudah kenal dengan masyarakat disitulah kita dapat membantu dan mensejahterakan,” ujarnya.

“Kami mengajak agar seluruh aparatur negara dapat saling berkolaborasi dan bersinergi untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.