PEMERINTAH KOTA MEYRO DAPAT PENGHARGAAN JUARA 1 PARITRANA AWARD ATAS JAMINAN SOSIAL KETENAGAKERJAAN TINGKAT PROVINSI

oleh -1,932 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menerima audiensi dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung dan BPJS Ketenagakerjaan Metro, yang berlangsung di Ruang Kerja Walikota, Kamis (04/05/2023).

 

Wahdi mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya, karena Kota Metro mendapat Juara I Paritrana Award penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tingkat Provinsi Lampung.

 

 

“Apa yang harus kita lakukan terhadap masyarakat dalam pelayanan, allamdulillah dimudahkan oleh Allah SWT mendapatkan penghargaan terbaik. Dimana pada tahun 2020 kami menanggung 1.560 BPJS Ketenagakerjaan dan 2021 kita kejar sehingga 2022 kita sudah mencapai 6.000 lebih BPJS Ketenagakerjaan, ” ujarnya.

 

 

Harapannya Tahun 2023, Pemerintah Kota Metro dapat mencapai 9.000 lebih BPJS Ketenagakerjaan, yang akan menjadi bukti hadirnya pemerintah dalam memberikan hak perlindungan, terutama kepada para pamong yang ada di lingkungan Kota Metro.

 

 

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung Sulistijo Nisita Wirjawan, menyampaikan apresiasinya terhadap Kota Metro, dimana Kota Metro masuk dalam nominasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan menjadi salah satu kota yang mendapatkan penghargaan terbaik di Provinsi Lampung.

 

 

“Kota Metro ini kemarin menjadi salah satu nominasi terbaik nomor satu di Provinsi Lampung. Kami mengapresiasi Kota Metro melalui Walikota Metro saat ini,” ujarnya.

 

 

Sulistijo Nisita Wirjawan menjelaskan bahwa penilaian yang dilakukan merupakan agenda rutin tahunan yang dimulai dari Tahun 2023, dengan harapan nantinya pada saat Tahun 2024 Kota Metro bisa masuk nominasi ke Tingkat Nasional.

 

 

“Sebab dari beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung secara keseluruhan Kota Metro lah yang paling berpotensi,” tuturnya.

 

 

Dia juga meminta Pemerintah Kota Metro untuk dapat terus mendukung BPJS Ketenagakerjaan untuk memenuhi target secara nasional dengan memberikan perlindungan sosial kepada para pekerja.

 

 

“Saya mengharapkan kepada pemerintah, kepada OPD terkait mari kita tingkatkan lagi semuanya sehingga kita bisa lanjut ke Tingkat Nasional,” ungkapnya.

 

 

Pada kesempatan tersebut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandar Lampung didampingi oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Metro, menyerahkan Piagam penghargaan kepada Walikota Metro sebagai Juara I Paritrana Award penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 Katagori Pemerintah Kebupaten/Kota yang ditandatangani oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.