ASISTEN II PEMKOT METRO HADIRI HALAL BIHALAL KOMUNITAS SEPEDA TUA INDONESIA

oleh -460 views

WartaOnlien.Co. Metro Lampung

Asisten II Pemerintah Kota Metro Yeri Ehwan menghadiri acara Halal Bihalal Kosti (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) berlangsung di Jl. Wader No 17 Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Minggu (30/04/2023).

 

 

Yeri Ehwan dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Metro, mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini karena sangat positif dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

 

 

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Silaturahmi dan halal bihalal merupakan tradisi di kalangan umat Islam, khususnya di Indonesia untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan sama satu sama lain. Hal ini lazim dilakukan setelah hari raya idul fitri, sejalan dengan makna idul fitri yang berarti kembali suci dan bersih selayaknya fitrah sebagai manusia,” katanya.

 

Tambahnya, Yerri mengatakan Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) di Kota Metro telah berinisiasi untuk dapat melaksanakan kegiatan gowes bersama, guna meningkatkan keakraban silaturahmi dan kekeluargaan antara sesama komunitas sepeda onthel se kota metro, Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Timur.

 

 

“Diharapkan kepada semua yang hadir pada kesempatan ini, agar senantiasa berjiwa besar dan harapannya agar bersedia memberikan maaf secara tulus dan ikhlas terhadap saudaranya dengan saling memaafkan, maka akan terjalin rasa persatuan dan kesatuan antara sesama umat, khususnya umat muslim. Selanjutnya mari kita bersama-sama saling mengingatkan guna memantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

 

 

Triwibowo selaku Ketua Kosti mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan hadir di acara halal bihalal.

 

 

“Dengan harapan adanya kegiatan seperti ini akan mempererat hubungan antar komunitas dan anggota,” ujarnya. Dns

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.