MEMBERI BANTUAN KORBAN RUMAH TERTIMPA POHON, WAHDI MINTA MASYARAKAT HARUS SELALU BERGOTONG-ROYONG

oleh -805 views

WartaOnlien.Co. Metro Lampung

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon saat hujan deras kemari, Jum’at (31/03/2023).

 

 

Walikota Metro didampingin Wakil Walikota Metro, Kapolres Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro beri bantuan kepada warga yang rumahnya tertimpa pohon saat hujan deras. Kejadian tersebut berlokasi di RT/RW 018/003 Purwosari, Metro Utara sekitar pukul 16:30 sore hari Kamis (29/03/2023)

 

 

Dalam kunjungannya, Walikota Metro mengingatkan kita sebagai manusia harus selalu bergotong-royong. Salah satunya dengan membatu kerabat kita yang tertimpa musibah. Teruntuk keluarga yang diberi musibah mendapatkan kesabaran, keikhlasan serta kelapangan dada.

 

“Kami dari Pemerintah Kota Metro memberikan sedikit bantuan yang mana nantinya dapat berguna dan bermanfaat sehingga menjadi berkah. Ini adalah salah satu contoh, terdapat salah satu kerabat kita yang tertimpa musibah. Yang mana tugas kita sebagai masyarakat harus ikut menolong dan membantu,” ucap Wahdi.

 

Wilastri selaku Camat Metro Utara, mengucapkan terimakasih atas partisipasi bapak Walikota Metro beserta rombongan yang telah melihat langsung kondisi rumah korban yang tertimpa musibah. Diharapkan atas bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta berguna bagi korban.

 

Sementara itu, Agus Abidin selaku korban yang rumahnya tertimpa pohon, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro.

 

 

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro beserta jajaran atas bantuan yang diberikan. Bantuan yang Bapak/Ibu seluruh ini sangat berguna bagi kami. Untuk pembangunan rumah dengan gotong-royong yang akan dilaksanakan selepas solat jumat siang nanti,” jelas Agus.

 

 

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.