Lurah Tejoagung Pamit Atas Pindah Tugasnya Kepada Jamaah Masjid Nurul Huda 

oleh -460 views

WartaOnlien.Co. Metro Lampung
Mhd Erwan Musaddad, S.Sos.,M.Si Lurah Tejoagung Metro Timur, usai melakukan sholat subuh berjamaah menyampaikan pamit atas kepindahan tugas dirinya kepada sejumlah jamaah Masjid Nurul Huda, Senin ( 23/1/23).

Lurah Erwan Musaddad mengatakan, bahwa kepindahannya adalah suatu kewajiban dan rotasi sebagai PNS dalam meningkatkan produktivitas kerja.

“Mohon izin dan pamit kepada seluruh warga Tejoagung Metro Timur, selama saya menjabat lurah. Kepindahan saya ini adalah kebijakan pimpinan yang harus dijalankan untuk meningkatkan kinerja bagi seorang PNS. Tentunya, mohon dukungan kembali bagi Lurah pengganti saya dari seluruh warga,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan, terima kasih atas amanah yang telah diberikan dalam memimpin di Kelurahan Tejoagung Metro Timur. Bahkan, tidak akan berhasil suatu kebijakan tanpa ada kerjasama dalam mensukseskan tujuan pembangunan.

“Terima kasih atas segala keberhasilan yang kita dapat di Kelurahan Tejoagung Metro Timur. Tentunya, ini atas kerja keras semua warga beserta pimpinan. Walaupun tidak semaksimal tetapi alhamdulillah, sudah menjadi Juara 1 Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Lampung. Sebab, tanpa ada kerjasama dan bimbingan dari seluruh tokoh dan seluruh warga maupun saran selama ini. Maka semuanya tidak akan berhasil dan tidak akan seperti ini,” ucap Erwan.

Singkat penutup, Erwan Musaddad kembali meminta mohon izin pamit pindah kepada jamaah Masjid Nurul Huda Tejoagung. Selain itu, ia memohon doa restu dalam meneruskan pendidikan yang lebih tinggi.

“Sebuah nikmat kesehatan kita semua bisa hadir dan sholat bisa subuh berjamaah di Masjid Nurul Huda. Insya allah, nanti juga saya akan berkeliling pamit dan bersilaturahmi di masjid lainnya. Selain itu, saya mohon doa restu seluruh jamaah bahwa saya kembali bisa menempuh pendidikan S3. Semoga kedepan saya selalu diberikan kelancaran serta kemudahan oleh Allah SWT,” tutupnya.

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.