Mulkan Harap Pemerintah dan Partai Bersinergi Memberikan Kesejahteraan Masyarakat

oleh -782 views

Jakarta – Bupati Kabupaten Bangka Mulkan SH,. MH menghadiri ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-50 tahun, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Selasa (10/1/23).

Mulkan menjelaskan bahwa visi dan misi  PDIP adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Karena partai adalah perpanjangan tangan dari pemerintah yang tidak mungkin terjun langsung kemasyarakat  tanpa dibantu oleh partai yang ada di Indonesia,” kata Bupati Bangka.

Dirinya berharap agar pemerintah dan partai harus bersinergi karena bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Hal itu sangatlah tergantung pada  soliditas, kekompakan dan kebersamaan dikalangan partai yang harus menjaganya jangan sampai terjadi perpecahan,” ujar Mulkan.

Bupati Mulkan Menuturkan, karena Ketua Umum PDIP ibu Hj Megawati Soekarnoputri sudah menegaskan sebagai petugas partai untuk memberantas korupsi.

“Kalau sudah jadi kepala daerah jangan bermain-main dengan hal yang melanggar peraturan dan ketentuan perundangan-undangan yang berlaku,” tuturnya.

Ibu ketua umum PDIP juga menekan agar para elit partai atau Kader PDIP yang ingin mencalonkan diri di Lageslatip dan kepala daerah harus segera mempersiapkan diri.

“Terkait pengumuman Calon Presiden itu sudah menjadi hak prerogratip ibu Ketua Umum PDIP dan belum memutuskan siapa akan menjadi Calon Presiden. Presiden RI Joko Widodo juga sudah menyampaikan harus sabar dan jangan terburu-buru lah walaupun namanya sudah dikantongi ibu ketua umum,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.