48 Personil Polri Polres Metro Mendapatkan Kenaikan Pangkat

oleh -3,657 views

WartaOnlien.Co.Metro Lampung

Polres Metro Polda Lampung, menggelar Upacara Korps Raport (UKR) Kenaikan Pangkat Anggota Polri di lingkungan Polres Metro, acara digelar di halaman depan Mapolres Metro, Senin (01/02/23) pagi.

Kapolres Metro AKBP. Yuni Iswandari Yuyun S.IK., MH mengatakan, bahwa hari ini Polres Metro menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat Perwira dan kenaikan pangkat Brigadir Polri terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023.

Lanjutnya, bahwa ada 48 orang personel Polri Polres Metro yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang telah disandang sebelumnya.

Lebih lanjut Kapolres Metro, sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan bagi seluruh anggota Polri di jajaran Mapolres Kota Metro.

“Pada Kesempatan Ini, saya merasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polri di jajajaran Polres Metro, yang telah melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik sesuai fungsi dan perannya masing-masing, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro secara umum berjalan kondunsif,”ucap Kapolres.

Pewarta: S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.