Pemkot Kota Metro Gelar Tablik Tabligh Akbar Dan Dzikir Bersama Dalam Menyambut Pergantian Tahun Baru 

oleh -230 views

WataOnlien.Co.Metro Lampung

Menyambut pergantian tahun 2022 ke tahun 2023, Pemerintah Kota Metro menggelar Tabligh Akbar dan dzikir bersama dengan tema “Malam Cinta Allah,Malam Cinta Rasul, Malam Cinta Al-Quran”.

Kegiatan ini dipusatkan di Masjid Agung Taqwa dengan disaksikan oleh Walikota Metro, Wakil Walikota ,anggota Forkopimda dan warga serta diisi penceramah oleh beberapa Ustadz ternama di Kota Metro, pada Sabtu 31/12/22.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengapresiasi kegiatan ini sekaligus mengingat semua kegiatan di tahun 2022 ini.

Saya merasa bahagia sekali karena kita mampu melakukan refleksi akhir tahun 2022, melihat kembali perjalanan selama 1 tahun dalam kehidupan tatanan sosial,” ucapnya.

Beliau juga berharap semoga di Tahun 2023 Kota Metro semakin lebih baik lagi. “Harapan saya tentu nanti kami bisa mengikuti seluruh rangkaian acara pada hari ini dan berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat seperti ini dan semoga di Tahun 2023 bisa lebih baik lagi,” Harapnya.

Menurut salah satu jamaah, bernama Dita (28) yang merupakan warga Jalan Way Seputih, Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur ini mengatakan acara ini sangat bermanfaat bagi warga Metro dan berharap Pemerintahan bisa terus berinovasi lebih baik kedepannya.

Lanjut Dita mengatakan gelaran Acara yang digelar Pemkot Metro ini sangat bagus sekali, dari pada kita melakukan hal yang berfoya-foya lebih baik mengikuti kegiatan ini, dan harapannya untuk Kota Metro semakin lebih baik lagi, dari pelayanannya maupun pemerintahannya juga,” Tutupnya.

Pewarta:S M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.