Bupati Mulkan Dukung Program Indonesia Sehat

oleh -437 views

Sungailiat – Bupati Bangka Mulkan S.H ., M.H Membuka Pertemuan Analisis Hasil Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK) Terintegrasi Lintas Program Tingkat Kabupaten Tahun 2022, bertempat di OR Bina Praja, Kamis (27/10/2022).

Dalam melaksanakan PIS-PK diperlukan integrasi dari upaya kesehatan perorangan (UPK) dengan upaya kesehatan masyarakat (UKM) dan memperhatikan tujuan untuk meningkatkan derajat Kesehatan.

Bupati Bangka dalam sambutanya mengatakan bahwa kita selaku pemangku jabatan harus memberi pelayanan-pelayanan yang terbaik, terutama pelayanan kesehatan yang harus diberikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka ini.

“Terutama kita memberikan pelayanan kepada masyarakat kita yang ada di tingkat-tingkat kecamatan, karena tinggal di kecamatan inilah merupakan pelayanan dasar terhadap kesehatan masyarakat kita,”imbuhnya

Lebih lanjut, Bupati menuturkan agar melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat untuk penyampaian program Indonesia sehat ini.

“Karena kita lihat jenis penyakit makin banyak di masyarakat kita, apalagi dalam kondisi sekarang ini curah hujan makin banyak. Sehingga kita harus bersama dengan masyarakat kita untuk menjaga lingkungan di sekitar kita, jangan sampai nanti ada jentik-jentik penyakit yang ada di lingkungan masyarakat kita,”tuturnya

Pertemuan ini juga diisi dengan materi yang dinarasumberi oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin, SIP., M. Tr. IP dan Seketaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka.

Sumber:
Dinkominfotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.