AITI dan SMSI Menggelar Bukber

oleh -391 views

Pangkalpinang — Rosulullah bersabda “kebahagian bagi orang yang berpuasa ada dua, yaitu ; ketika bertemu dengan Sang Khaliq, dan ketika berbuka puasa”.

Guna menggapai kebahagian ini lah kemudian pengurus Asosiasi Industri Timah Provinsi Bangka Belitung (AITI Babel) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI Babel) menggelar Buka Puasa Bersama Tunanetra dan Anak Yatim.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor sekretariat AITI Babel, Kamis 7 April 2022, berlangsung penuh khidmat dan kebahagiaan. Para hadirin tampak bersemangat mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Dede Ircham.

Ketua AITI Babel Ismiryadi, dalam sambutannya berharap silaturahmi ini terus terjalin, dan tak lupa ia mengajak para pengusaha timah di Babel untuk bersama-sama menebar kebaikan.

“Alhamdulillah kegiatan ini, berjalan sesuai dengan rencana, dan insya Allah kami akan berusaha untuk terus menjalin silaturahmi bersama kawan-kawan tunanetra dan anak yatim piatu, untuk itu kami pun mengajak para pengusaha, khususnya para pengusaha timah, mari kita bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Dodot sapaan akrabnya.

Di dalam tausiyahnya ustadz Dede Ircham memberikan nasehat untuk terus memuliakan anak yatim.

“Rosulullah bersabda bahwasanya antara anak yatim dan Rosulullah akan bersama anak yatim di syurga dan hubungan antara Rosulullah dengan anak yatim seperti dua jari,” ujar ustadz Dede Ircham dalam petikan ceramahnya.

Acara buka bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib secara berjamaah di dalam kantor sekretariat AITI Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.