Bupati Bangka Secara Resmi Buka Turnamen ” MULKAN CUP “

oleh -1,725 views

Bangka – Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan, S.H., M.H secara resmi membuka turnamen sepak bola “0 Cup” Tahun 2022, bertempat dilapangan sepak bola Desa Dalil, Kecamatan Bakam, Kamis (10/3/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan perangkat Desa Dalil, yang telah bersedia menyelenggarakan turnamen sepak bola ini.

“Yang mana diikuti 140 club ini luar biasa. Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberi nama turnamen sepak bola hari ini (MULKAN Cup),” imbuhnya.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk dapat memasyarakatkan olah raga, yang bukan hanya sepak bola saja, melainkan olah raga yang lainya juga,” tambahnya.

Mulkan juga menuturkan, kedepannya di Kabupaten Bangka akan diselengarakan turnamen sepak bola veteran, turnamen itu dikhususkan bagi pemain yang berusia diatas 42 tahun.

Dtempat yang sama, Kepala Desa Dalil, Ishak dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sengaja menamakan turnamen sepak bola ini menggunakan nama Bupati bangka MULKAN.

“Kami memang menginginkan nama Bupati Mulkan diabadikan menjadi nama turnamen sepak bola di Desa Dalil kali ini, itu merupakan penghargaan dari kami untuk bapak Bupati kita,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, turnamen Mulkan Cup guna untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, serta dapat untuk mempermudah Askab PSSI Bangka untuk mencari bibit pemain sepak bola.

“Turnamen ini diikuti 140 club kesbelasan, dan ini sudah melalui seleksi terlebih dahulu, mengingat terdapat 185 club yang ikut mendaftar sebelumnya ini, dikarenakan masalah waktu,” jelasnya.

Turut hadir, para kepala OPD Kabupaten Bangka, Camat Bakam, Kapolsek Bakam, serta undangan lainnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.