38 Pegawai RSUD Depati Bahrin Kenal Pamit Usai Dilantik Menjadi PPPK Dilingkungan Pemkab Bangka

oleh -368 views

Sungailiat, OkeyBung.com Suasana haru dan bahagia menyelimuti ruangan Aula IBS RSUD Depati Bahrin dalam acara perpisahan 38 pegawai RSUD Depati Bahrin yang diterima sebagai PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Acara dihelat selepas pelantikan seluruh ASN-PPPK Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka di GOR Sang Depati Sungailiat oleh Pj. Bupati Bangka (30/04/2024).

M. Yamin salah seorang pegawai yang diterima sebagai PPPK dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Direktur RSUD Depati Bahrin, dr. Yogi Yamani,Sp.B , seluruh tim manajemen dan keluarga besar RSUD Depati Bahrin.

“Tidak ada yang dapat kami berikan selain ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika selama kehadiran kami bekerja di RSUD Depati Bahrin terdapat salah dan khilaf. Terutama dibawah kepemimpinan dr. Yogi Yamani RSUD Depati Bahrin semakin maju dan menjadi pilihan tempat berobat masyarakat Kabupaten Bangka, semoga RSUD semakin maju dan semakin banyak melahirkan inovasi-inovasi hebat,” ujarnya

Sementara itu, Direktur RSUD Depati Bahrin, dr. Yogi Yamani,Sp.B mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pegawai yang telah menjadi bagian dari perjalanan RSUD Depati Bahrin.

“Acara perpisahan ini bukanlah akhir, melainkan awal dari babak baru dalam perjalanan hidup masing-masing pegawai. Kami berterima kasih atas dedikasi, kerja keras, dan komitmen yang telah kalian berikan selama ini. Semoga seluruh pegawai yang diterima sebagai PPPK sukses dan tetap membawa nama baik RSUD Depati Bahrin dimana saja bekerja ,” ucapnya

Yogi Yamani juga mengatakan, bahwa kebersamaan dan semangat kekeluargaan yang telah terjalin di RSUD Depati Bahrin agar tetap terjaga meskipun sudah tidak bekerja di RSUD Depati Bahrin.

“Kami percaya bahwa dedikasi Bapak Ibu akan selalu dikenang dalam perjalanan RSUD Depati Bahrin menuju masa depan yang lebih gemilang,” tutup Yogi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.