Jaringan Pipa Distribusi dan Tersier Kecamatan Gerunggang Diresmikan

oleh -230 views

Pangkalpinang – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan resmikan jaringan pipa distribusi dan tersier Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang di Perumahan Dealova, Selasa (26/3/2024).

“Kita mempunyai perusahaan air satu-satunya yaitu PDAM ini. Mudah-mudahan PDAM ini akan sehat dan membawa manfaat bagi masyarakat di Kota Pangkalpinang,” ujar Lusje.

Lusje menyebut ada 200an sambungan air yang akan dinikmati oleh masyarakat Kota Pangkalpinang. Ia berharap masyarakat dapat menggunakan dan memeliharanya.

“Kita berharap juga ada sambungan-sambungan lainnya. Mohon pak direktur untuk cari sumber mata air kalau sekarang kita menggunakan sumber air tadah hujan. Kalau kita lihat intensitas hujan ada musimnya di Kota Pangkalpinang dan ada musim panas atau kemarau panjang juga,” ucapnya.

Akan tetapi, Lusje berharap ada solusi selain tadah hujan. Ia ingin ada sumber mata air lain yang bisa mengalir sampai jauh.

“Mudah-mudahan teman-teman dari PDAM ini bekerja lebih lagi untuk melayani masyarakat. Silahkan masyarakat menggunakan air yang sudah ada ini dan pergunakan air ini dengan bijak. Untuk itu mari kita semua bijak menggunakan air supaya kebutuhan air kita terpenuhi,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.