Sukseskan Pemilu 2024, Haris Ajak Semua Pihak Bergandengan Tangan

oleh -460 views

Sungailiat – Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dalam mendukung pelaksanaan pemilu aman, damai, nyaman, tentram, dengan tujuan akhirnya adalah kesejahteraan bersama.

“Kita pegang teguh komitmen agar hasil dari Pemilu ini dapat terjaga akuntabilitasnya, untuk mewujudkan Kabupaten Bangka,” ujar Haris saat menghadiri Coffee Briefieng Jelang Pemungutan dan Perhitungan Suara Pada Pemilu Tahun 2024, Sabtu (10/2/2024).

Pj Bupati Bangka juga mengajak seluruh masyarakat dan penyelenggara Pemilu 2024 untuk bersama-sama menjaga iklim demokrasi di Kabupaten Bangka yang sehat, transparansi, dan kondusif.

Lanjutnya, untuk memasuki masa tenang mulai tanggal 11 sampai 13 Februari pihak Pemerintah Kabupaten Bangka siap membantu teman-teman Bawaslu untuk menjaga sampai hari pencoblosan seperti menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK).

“Saya apresiasi untuk kita semua, terutama kepada KPU dan Bawaslu. Marilah kita bersama-sama berkolaborasi bersinergi untuk keberhasilan Pemilu di wilayah Kabupaten Bangka,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Bangka, Sinarto mengatakan, sukses penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 ini harus dilakukan secara sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak, karena selain menyukseskan tahapan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

“Kami sangat berharap sinergi baik bantuan dan support dari semua pihak dalam melaksanakan melancarkan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, KPU tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan semua pihak,” tuturnya.

Ia mengatakan sekali lagi terima kasih atas atensi dan kerjasamanya. Kami senantiasa memohon masukan dan dukungan.

“Tugas kami bukan hanya menyukseskan Pemilu tahun 2024 juga beririsan dengan persiapan pelaksanaan Pilkada, ini merupakan pekerjaan yang sulit dan besar untuk itulah pentingnya sinergi dan kolaborasi dari semua pihak,” kata Sinarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.