Sah! Mercy Yudha Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Bangka

oleh -1,035 views

Sungailiat – DPRD Kabupaten Bangka Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Rabu (31/01/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar mengatakan penyelenggaraan rapat paripurna istimewa ini, merupakan tindak lanjut dari keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tentang peresmian, pemberhentian dan pengangkatan penggantian antar waktu anggota DPRD Kabupaten Bangka sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024.

“Dengan ini, maka diresmikan pemberhentian dengan hormat Saudara Apt Magrizan, S.Si, dari kedudukannya sebagai nggota DPRD Kabupaten Bangka, masa jabatan 2019-2024 terhitung mulai tanggal 3 November 2023,” ujarnya.

Dan meresmikan pengangkatan penggantian antar waktu Saudara Mercy Yudha Maulidham sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka, sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024.

“Selamat kepada saudara Mercy Yudha Maulidham yang sekarang sudah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka,” ucap Iskandar.

Sementara itu, Pj Bupati Bangka M. Haris mengucapkan selamat kepada saudara Mercy Yudha Maulidham atas dilantiknya sebagai PAW Anggota DPRD Kabupaten Bangka, sisa masa jabatan tahun 2019- 2024.

“Semoga kedepan kita dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama-sama dalam memberikan sumbangan pemikiran, jiwa danln raga untuk pembangunan serta kemajuan Kabupaten Bangka yang kita cintai ini. Serta dapat berkerja dengan sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat dalam menyampaikan aspirasinya secara formal di lembaga perwakilan rakyat DPRD Kabupaten Bangka,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Magrizan, S.Si, Apt, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemkab Bangka.

“Semoga amal dan perbuatan baik beliau selama kurun waktu lima tahun tercurahkan dan menjadi catatan amal baik menjadi legacy positif. Insha Allah akan mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.