Haris Lantik Pj Bunda Paud Periode 2023-2024

oleh -3,105 views

Sungailiat – Farah Diba, S.E., resmi menjabat sebagai Pj. Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) periode 2023-2024. Dilantik secara langsung oleh Pj. Bupati Bangka M. Haris A.R., A.P., M.H., Rabu (25/10/23) di OR Bangka Setara, Setda Bangka.

Pada kesempatan yang sama usai ia dilantik, Farah Diba langsung melantik kelompok kerja Bunda PAUD Kabupaten Bangka.

Pj. Bupati Bangka dalam hal ini menghimbau Kepada para Bunda PAUD Kabupaten dan jajarannya sekaligus tenaga kependidikan dapat memprioritaskan pelayanan kepada anak usia dini untuk mewujudkan generasi berkualitas.

“Kepada Bunda PAUD dan tenaga pendidik untuk memberikan pelayanan kepada anak-anak Paud ini. Pada kesempatan ini kami menghimbau adanya dukungan untuk memprioritaskan pendidikan anak usia dini sebagai tolak ukur keberhasilan bangsa kita,” imbuh Haris.

Lebih lanjut Haris meminta agar sinergitas dan koordinasi terus dilakukan secara intens antara lembaga pemerintah dan Bunda PAUD. Hal ini menurutnya agar adanya persamaan sudut pandang dalam menjalankan program kerjanya.

“Lakukan sinergi dengan pemerintah daerah untuk menyamakan persepsi,” tukasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Farah Diba memuturkan bahwa guna menyukseskan program pemerintah lewat mencerdaskan anak bangsa, ia ingin kualitas bagi jajarannya lebih ditingkatkan.

“Untuk mendukung program PAUD yang berkualitas, mari kita tingkatkan juga kualitas PAUD Bangka,” katanya.

Ia pun optimis bahwa dibawah kepemimpinannya di Bunda PAUD Kabupaten ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya yakin semoga amanah jabatan ini bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkas Farah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.